Jamu Untuk Merawat Ayam Bangkok Aduan Sesudah Bertarung

Jamu Ayam Bangkok Aduan Sesudah Bertarung, Sesudah ayam bangkok bertanding tentu saja anda harus memberikan sebuah perawatan,. Dikarenakan pastinya ayam bangkok bakal terdapat banyak luka pada bagian tubuhnya,. Selain itu luka tentu saja energi yang tarung yang di miliki si ayam juga habis sudah dikeluarkan saat betanding,.

Maka dari itu, berdasarkan pengalaman yang kita dapatkan dalam sebuah perkampungan yang masih menyukai permainan sabung ayam,. Terdapat beberapa ramuan jamu tradisional spesial yang digunakan dalam menyembuhkan luka atau mengembalikan kondisi si ayam seperti semula,. Intinya dari jamu ini tentu saja sangat banyak kegunaanya ketika anda memberikannya kepada ayam bangkok anda.

Sebagai salah satu pemilik ayam, tidak salahnya kita memberikan perawatan khusus setelah ayam bangkok tersebut banyak menghabiskan tenaga dalam berlaga. Lagian bukan kemauan ayam bangkok untuk bertarung dalam arena sabung ayam, tapi pemiliknya yang menjadi dalangnya.

Maka dari itu, perawatan khusus serta jamu untuk merawat ayam bangkok setelah bertarung sangatlah perlu dan wajib untuk kita berikan. Diibaratkan kita yang sehabis pulang kerja dan lembur, pastinya badan akan terasa capek. Maka tentunya kita ingin jamu untuk menghilangkan rasa capek tersebut, sama halnya dengan ayam bangkok.

Jamu Ayam Bangkok Aduan Sesudah Bertarung

Terdapat beberapa perawatan khusus yang harus anda lakukan untuk merawat ayam bangkok aduan seusai bertanding. Selain perawatan anda juga wajib untuk memberikan suplemen serta ayam diistirahatkan hingga beberapa hari untuk memulihkan staminanya.

Berikut ini beberapa perawatan yang bisa anda terapkan pada ayam aduan anda :

Jamu Memulihkan Kemampuan Saat Bertarung

Jamu ini diberikan pada ayam bangkok sesudah usai diadu,. Maksudnya ialah untuk memulihkan stamina ayam bangkok dalam waktu penyembuhannya,.

Langkah Membuat Jamu ini :

Siapkan 500 gr beras, 50 gr kencur basah, 3 butir telur bebek, dan madu serta gula aren seperlunya,. Lantas rendam beras dengan air sepanjang sesaat di turuskan, lalu kupas kencur itu lantas tumbuk halus bersama dengan beras yang sudah di turuskan,.

Nah dengan begitu tentu saja akan sangat membantu anda untuk menemukan kembali stamina tarung dari ayam aduan anda. Selain beberapa hal tersebut, tentu saja anda bsia juga memberikan pakan seperti biasanya. Untuk pemberian pakan ini sendiri kami menyarankan anda untuk memberikan pakan bervitamin dan nutrisi yang tinggi. Jika perlu tambahkan doping khusus untuk anda berikan pada ayam bangkok anda.

Jika secara fisik nya telah kembali, maka ayam tersebut bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan kemenangan dalam sebuah pertarungannya. Maka dari itu anda harus memberikan perawatan khusus untuk ayam aduan agar bisa menang kembali dipertandingan sabung ayam.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai pembahasan Merawat Ayam Bangkok Aduan Sesudah Bertarung. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang menginginkan ayam aduan berkualitas. Terimakasih dan sampai berjumpa kembali dipembahasan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × five =